Seberapa Sehat Keuangan Kamu

5 dari 101 peserta

Sebelum mencapai semua tujuan keuangan kamu, coba lihat terlebih dahulu kondisi keuanganmu saat ini. Periksa dulu bagaimana kesehatan keuangan kamu, apakah cara mengatur keuangan kamu sudah benar, lalu apa yang harus kamu lakukan setelahnya?? Video ini akan membantu kamu mengetahui bagaimana kamu bisa mengetahui apakah keuangan kamu sudah sehat atau belum dan apa yang harus kamu lakukan setelah ini. Tonton videonya sekarang.

Deskripsi

Anda mungkin sudah tahu alasan kenapa dokter meminta Anda untuk melakukan check up secara berkala, โ€˜kan? Ya, salah satunya adalah untuk mengecek semua organ tubuh Anda, kemudian memberi diagnosis apakah ada penyakit yang tumbuh dalam tubuh Anda, atau tubuh Anda benar-benar dalam keadaan sehat.
Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya, kenapa saya membahas hal ini sebagai bahan pembuka online class di bidang keuangan.
Tidak, tidak ada alasan tersembunyi di balik ini semua, saya hanya ingin memberikan perumpaan bagaimana Financial Check Up bekerja untuk keuangan Anda.
Kesulitan di akhir bulan, harus pinjam sana-sini untuk biaya makan, gaji yang rasanya cuma cukup untuk bayar kewajiban dan tagihan, tidak bisa menambah nominal di rekening tabungan, bahkan tidak punya tujuan keuangan.
Hal-hal itu mungkin terdengar biasa atau sudah biasa Anda rasakan, sehingga Anda bahkan tidak sadar kalau mungkin saja itu adalah gejala-gejala sebelum keadaan finansial Anda semakin memburuk.
Itu lah fungsi Financial Check Up. Memberikan Anda kesempatan untuk memeriksa keadaan keuangan Anda secara menyeluruh, untuk melihat, apakah keadaan keuangan Anda baik-baik saja seperti yang Anda kira, atau ada lubang tak kasat mata yang selama ini memberatkan Anda.
Financial Check Up juga merupakan salah satu gerbang penting yang harus Anda lewati untuk bisa mendapatkan bantuan dari perencana keuangan. Karena perencana keuangan bukan cenayang.
Tanpa bantuan hasil Financial Check Up, perencana keuangan tidak mungkin bisa membantu Anda membenahi keadaan keuangan Anda, karena untuk memulainya saja, tidak tahu harus dari mana.
Di bagian ini, Anda akan dibantu untuk melakukan Financial Check Up menggunakan aplikasi Finansialku dengan mudah dan otomatis dan pastinya tidak menyita banyak waktu.
Selain itu, Anda bisa langsung melakukan konsultasi bersama perencana keuangan dari Finansialku setelahnya, hanya dengan mengirimkan hasil Financial Check Up lewat aplikasi yang sama!

Sehat Gak Sih Keuangan Kamu ?

Durasi

03:12
Apakah Cara Mengatur Keuangan Saya Sekarang Ini Sudah Benar ?

Durasi

08:11
Yang Harus Dilakukan Setelah Finansial Check Up

Durasi

4:38
Lakukan dan Terapkan Hasil Finansial Check Upnya

Durasi

8:24
  0 kursus
 0 murid
Finansialku

Portal perencana keuangan untuk individu dan keluarga di Indonesia. Di Finansialku.com, kami membantu mewujudkan tujuan keuangan Anda dengan perencanaan keuangan yang tepat. Kami menyediakan banyak informasi dan artikel edukasi tentang keuangan, Aplikasi Finansialku dan seminar perencanaan keuangan.

Rating Dari Peserta Kursus Online

5

rata-rata rating

   100%
   0%
   0%
   0%
   0%

Diskusi
2 bulans lalu
Febriano Mario Piara
๐Ÿ‘

CONTACT INFO

Jalan Sumber Mekar 26 Bandung

Phone

022 2056 5890

Mobile

0819 1151 6119

Email : solusi@finansialku.com

website : Finansialku.com

LIKE DAN FOLLOW FINANSIALKU

Temukan di Google Play
Copyright 2018 Finansialku.com | All Rights Reserved | Site Map | Privacy Policy | Redaksi | Pedoman Siber | Terms & Condition